6 Game Online PC Terbaik 2024 Terbaru Paling Lengkap Beserta Link Download

Game PC saat ini sudah menjadi andalan banyak gamers ketimbang dengan console. Alasannya karena Game PC dapat melakukan banyak pekerjaan yang tidak bisa dilakukan oleh console. Adapun salah satu alasan lainnya karena PC dinilai lebih fleksibel untuk bermain game, terutama di game-game online terbaik tahun 2024 yang ada di bawah ini!

1. DOTA 2

DOTA sudah menjadi pelopor game MOBA 5 vs 5. Nah versi sekuelnya pun masih tetap eksis hingga saat ini. Di DOTA 2 kalian akan diuji kemahiran kalian dalam menggunakan semua hero yang ada, yakni dengan tujuan menghancurkan ancient lawan.

2. Valorant

Salah satu Game Online PC Terbaik 2024 yaitu Valorant termasuk game FPS yang menggabungkan permainan tactical shooter dengan kemampuan tertentunya. Game karya Riot Games inipun mengusung berbagai mode menarik yang nyatanya mampu memberikan variasi bagi para gamers di dalamnya

3. Granblue Fantasy Relink

Granblue Fantasy: Relink adalah game action RPG buatan Cygames yang memberikan player beberapa karakter playable yang masuk dalamGame Online PC Terbaik 2024. Adapun karakter yang ada disertai plot ceritanya tersendiri, ini juga dengan kemampuan, senjata, bahkan progress yang berbeda.

4. Palworld

Game Online PC Terbaik 2024 dengan genre action-adventure ini memiliki elemen unik yang lain dari game-game serupanya. Bukan hanya mengandalkan makhluk Pals, di game ini kalian juga bisa meningkatkan progres bermain dengan perlengkapan yang ada, baik menyerang atau sekedar crafting.

5. GTA V Online

Kini kalian bisa menjadi karakter utama di GTA V yang dapat buat keributan di kota Los Santos, bahkan ini bisa dilakukan bersama teman kalian. Di GTA V Online bukan hanya sekedar menghadirkan banyak pemain dan kebebasan, tapi juga beberapa mode dan misi.

6. Escape From Tarkov

Masuk dalam Game Online PC Terbaik 2024, Escape From Tarkov adalah game FPS RPG pemicu adrenalin yang akan mengajak kalian untuk memenangkan pertandingan, tepatnya dengan menyelesaikan tugas tertentu. Game ini sendiri termasuk game online yang akan memungkinkan kalian dalam bersaing dengan pemain lain.

admin

admin