Inilah Game Mode Seru yang Bisa Kalian Mainkan di EA FC 24, Cobain Mode Volta!

Layaknya tahun-tahun sebelumnya, EA Sports telah mengeluarkan salah satu game sepak bola andalannya di tahun 2023-2024, yakni dengan nama EA Sports FC 24. Tentunya itu sejalan dengan perubahan nama mereka dari FIFA ke EA Sports FC yang memang menjadi suatu tanda berakhirnya kerja sama mereka dengan FIFA selaku induk sepak bola dunia. EA FC 24 sendiri telah hadir dengan beberapa fitur menarik yang bisa membuat kalian tidak bosan memainkannya.

Nah, pada kesempatan kali ini tim Dunia Games akan memberikan kalian beberapa game mode seru yang bisa kalian mainkan di EA FC 24. Yuk langsung saja kita simak lebih lengkapnya.

1. Co-Op Seasons

Seperti game sepak bola pada umumnya, mode yang tentu ada di EA FC 24 adalah mode Co-Op. Mode ini akan menawarkan kalian mode permainan yang bisa dimainkan bersama teman-teman kalian pada tim yang sama.

2. Clubs

Ini adalah mode permainan EA FC 24 yang memberikan kalian suatu keseruan bermain dengan banyak pemain. Jelasnya di mode ini akan ada banyak pemain yang bisa mengambil berbagai peran dalam satu tim dan bermain untuk mendapatkan tempat di leaderboards atau papan peringkat.

3. Volta

Untuk mode Volta dia adalah mode permainan EA FC 24 yang berfokus pada sepak bola jalanan dan memiliki elemen RPG. Ini mirip dengan street football, yakni memungkinkan pemain untuk terus meningkatkan karakter mereka seiring waktu berjalan.

4. Ultimate Team Co-Op

Masuk dalam mode online, kalian di EA FC 24 juga bisa mencoba mode satu ini, Ultimate Team Co-Op. Nah adapun mode ini pemain dapat bekerja sama melalui Ultimate Team, yakni yang bisa dilakukan secara bersama-sama dama mode online dengan menggunakan koneksi internet.

admin

admin