Review dan Cara Mendapatkan Atlas Mecha Infernus

Mobile Legends memperkenalkan kembali skin terbaru untuk Atlas. Kali ini skin Atlas terbaru bernama Mecha Infernus yang tentu saja amat sangat luar biasa. Jika kamu pengguna Atlas, skin Mecha Infernus ini adalah tambahan wajib untuk koleksimu. Simak ulasan lengkap tentang skin Atlas Mecha Infernus di bawah ini.

Dalam dunia Mobile Legends, skin Mecha Infernus untuk hero Atlas bukan hanya menarik, tetapi juga sangat diminati oleh para pemain.

Review dan Cara Mendapatkan Atlas Mecha Infernus

Skin Atlas Mecha Infernus diluncurkan beberapa waktu lalu dan kemungkinan akan langsung menjadi favorit semua orang yang menggunakan Atlas.

Skin ini menampilkan Atlas dengan kostum robot dengan aksen full ungu dan armor mengerikan. Selain itu, pemilik skin ini dapat menikmati efek animasi skill yang menakjubkan saat bermain game.

Skin Atlas Mecha Infernus Mobile Legends

Skin Atlas Mecha Infernus kini telah tersedia untuk pemain. Untuk memperoleh skin ini, kamu perlu mengikuti beberapa langkah. Biasanya, untuk skin khusus di Mobile Legends, pemain kerap kebingungan. Namun, kalian tidak perlu khawatir karena Dunia Games akan membahas soal cara mendapatkannya.

Begini cara mendapatkannya:

Skin Collector Atlas Mecha Infernus telah resmi diluncurkan pada 3 September 2024, pukul 15:00 WIB. Kamu sekarang bisa mendapatkannya melalui banner event terbaru yang tersedia di game.

Untuk memperoleh skin ini, setidaknya kamu perlu mengeluarkan sekitar 4000 diamond lewat draw. Tentunya kamu membutuhkan diamond cukup banyak sehingga kamu harus top up.

admin

admin