Trailer Salem’s Lot Remake Karya Stephen King Sudah Rilis

Stephen King memiliki banyak sekali karya luar biasa di masa lalu. Setelah proyek Pet Cemetary beberapa tahun lalu sukses diremake, kini giliran Salem’s Lot yang diremake. Film ini sebenarnya sudah dibuat sejak tahun 2021 dan kini sudah hadir di Max. Salem’s Lot didasarkan pada novel tahun kedua penulis tahun 1975, tentang seorang penulis yang berusaha menyelamatkan kampung halamannya dari vampir yang berbahaya.

Film ini dibintangi oleh Makenzie Leigh, Alfre Woodard, William Sadler, dan Lewis Pullman dari Top Gun: Maverick. King memposting tentang penundaan tersebut di X pada bulan Februari, dengan mengatakan bahwa film tersebut cukup bagus dan tidak mengetahui alasan WB kenapa film ini ditahan.

Kini, Max telah merilis trailer untuk Salem’s Lot. Trailer tersebut memperkenalkan Ben Mears yang diperankan oleh Lewis Pullman saat ia kembali ke kampung halamannya. Namun, lokasi yang tampaknya indah itu berubah menjadi menyeramkan saat matahari terbenam dan seorang penggali kubur mendengar ketukan dari peti mati di mana isinya adalah vampire.

Sisa trailer menampilkan berbagai adegan horor termasuk momen ikonik saat seorang anak vampir melayang di luar jendela. Trailer tersebut juga mengungkap bahwa film tersebut akan tayang perdana di Max pada tanggal 3 Oktober.

Perilisan trailer tersebut seperti membuktikan tulisan King bahwa Salem’s Lot memang berkualitas tinggi. Trailer tersebut menawarkan pertunjukan luar biasa dari para pemerannya. Ditunjang dengan budget yang besar, Salem’s Lot memang sangat menjanjikan.

Lebih menariknya lagi, film ini dibuat oleh Gary Dauberman, seorang pembuat film yang tidak asing lagi dalam mengangkat buku-buku Stephen King ke layar lebar. Selain karyanya sebagai penulis dan produser eksekutif di banyak proyek di Conjuring Universe, Dauberman menulis adaptasi King tahun 2017 It dan sekuelnya tahun 2019 It: Chapter Two.

admin

admin